Monthly Archives: April 2019

SENSASI MENGINAP BERSAMA KELUARGA DI BEST WESTERN PREMIER THE HIVE CAWANG

Buat kaum millenial muda kasih tau aku dong apa aja sih yang menjadi pertimbangan bagi kalian untuk bisa menentukan di hotel mana kalian akan singgah untuk menginap di sebuah hotel, yuk simak apa aja yang kalian list: Kenyamanan? Lokasi yang strategis? Kelezatan makanannya? Kelengkapan fasilitasnya? Bisa juga untuk nyantai bersama keluarga atau teman? Dimana Rekomendasi ini bisa saya berikan setelah saya merasakan sendiri sensasi pengalaman menginap semalam di sebuah hotel?

Kali ini saya akan berbagi pada teman teman pengalaman menginap saya di Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta Timur bisa menjadi pilihan anda. Walaupun hanya satu malam saja tapi saya pasti kembali untuk menginap di hotel ini. Mau tau keseruan saya menginap di Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta Timur.

Hotel BEST WESTERN PREMIER The Hive ini adalah hotel bintang 5 yang memberikan kemewahan urban dan kenyamanan tanpa batas di kawasan timur Jakarta. Hanya berjarak 10 menit dengan mobil dari Bandara Halim Perdana Kusuma dan dekat dengan kantor pemerintahan, BEST WESTERN PREMIER The Hive ini adalah akomodasi sempurna untuk bisnis dan liburan.

Lokasi

Untuk lokasinya pun ternyata sangat strategis, terutama untuk anda yang masuk Jakarta dari arah timur. Lokasi dari perempatan Cawang, lokasi Best Western Hotel ini sudah terlihat jelas. Tepatnya berada di Jl. D.I Pandjaitan Kav 3-4, Cawang Jakarta Timur. Untuk menuju lokasi Hotel ini bisa dicapai dengan menggunakan Busway karena ada halte busway yang tepat berada di depannya sedangkan bila anda mau menggunakan kereta bisa turun di stasiun cawang atau jatinegara dan di lanjud dengan transportasi online, dan dari UKI dengan cukup berjalan kaki selama 5 menit saja.

Hotel ini berada satu lokasi dengan Tamansari The Hive. Agak sedikit kebingungan mencari dimana lobby dan resepsionis hotel ini berada, tiba di lokasi begitu masuk tengok kanan kiri kok semua isinya store makanan lah apa saya salah masuk lobby ya. Mengingat pada bagian depan lantai dasar yang biasanya dari sebuah gedung ada resepsionis yang menyapa kok disini hanya terlihat gerai-gerai restoran dan foodcort Wiki Wiki Wok. Lalu diman lobby dan resepsionis hotelnya?

Lobby Dan Resepsionis

Sempet balik lagi kepintu utama karena pasti salah masuk setelah bertanya pada petugas disana, dia mengarahkan ke arah Century ke kanan ternyata lagi-lagi saya terkecoh oleh lobby dan resepsionis yang ada ternyata salah lobby lagi, akhirnya petugas mengarahkan untuk naik lift yang ada di depan resepsionis untuk menuju ke lantai 5.

Loch ternyata lobby dan resepsionis hotel Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta Timur ini juga memiliki lobby yang berada di lantai 5. Ech anak-anak pada kepo liat swiming fool mau langsung nyebur aja. Duh tunggu ya kita mau reserpasi kamar dulu, ga lama sih di resepsionis pelayanannya cepat dan sigap kita dapat kamar di lantai 12 di Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta Timur.

Interior Aksen Sarang Lebah

Sesaat baru keluar dari lift lantai 5, saya terkesima dengan interiornya di mana area lobby hotel yang ciamik dengan desain interior bernuansa sarang lebah. Walaupun desain sangat simple dengan interior bernuansa sarang lebah, motif-motif heksagonal menjadi vocal point desain ruangan ini. Rupanya motif ini menjadi logo dari hotel Best Western Premier The Hive.

Karena saat saya ke hotel ini hari minggu 7 April 2019 di lobby hotel, terlihat beberapa tamu ekspatriat sedang check out karena besok harus mulai beraktifitas kembali. Sambil menunggu giliran chek in saya benar- benar mata ini dimanjakan dengan kemewahan area lobby apalagi welcome drink dan cemilan yang disediakan disini ada segelas lemon tea dingin untuk mengusir panasnya udara Jakarta. Silakan tambah lagi bila masih dirasa kurang ya.

Lantai 5 ini memang di peruntukan untuk menjadi area service utama dari hotel ini selain jadi lobby utama ada Heather Resto, Miele Bar and Lounge dan juga area kolam renang. Kolam ini rupanya menjadi titik utama dari area ini. Dari sudut lobby, bar dan resto bisa melihat ke arah kolam renang, di mana konsep hotel ini di desain agar berkesan kesejukan dan nyaman din segala sisi dari efek kejernihan air kolam ini serta landsceap juga tertata dengan rapi.

Kamar

Kamar yang saya tempati ada di lantai 12, setelah cek-in kami pun bergegas ke kamar. Kamar saya ini termasuk kamar Deluxe, dengan pilihan 2 bed. Begitu pintu kamar terbuka saya di buat terkejut lagi dengan desain yang mewah dan berkelas serta fasilitas yang di tawarkan pun cukup lengkap. Dan ada cake welcome loch ini merupakan service yang di sajikan dikamar ini merupakan hal berbeda dengan hotel lain yang pernah saya kunjungi.

Di hotel ini sendiri terdapat beberapa kelas kamar, yaitu diantaranya adalah dengan pilihan Superior, Deluxe, dan Super Deluxe, Corner Suite, Junior Suite dan Premier. Hotel ini sendiri juga memiliki total kamar ada 191 ruangan. Untuk rating hotel ini pun sudah termasuk kategori bintang 5, nah sudah bisa mengukur sendiri kualitas kamarnya. Di setiap kamar menggunakan parket lantai kayu dan dilengkapi dengan akses wi-fi gratis, TV LED, brankas, minibar gratis, lemari, meja belajar, kursi dan meja sudut.

Kamar Mandi

Sedangkan untuk fasilitas di Kamar mandi roomnya juga sudah sangat lengkap ada shower, perlengkapan mandi, closet, jez shower, wastafel, hand drayer, paper holder, refil tisu penggantung handuk bahkan untuk air hangatnya pun sudah tersedia sudah tersedia lengkap di kamar mandi room.

Restoran & Makanan

Untuk saarapan tersedia setiap hari. Terdapat 2 restoran di hotel, Miele Bar & Lounge dan Heather Resto untuk bisa memuaskan selera kuliner setiap tamu di lokasi restoran yang berada dekat area kolam renang dan menambah sensasi tersendiri yang tak terlupakan saat menginap disini.

Aktivitas & Olahraga

Kolam renang ini berada di lantai 5, untuk pusat kebugaran lengkap, dan layanan spa dapat ditemukan di hotel ini yang berada di lantai 3. Semua fasilitas yang tersedia di hotel ini semuanya sudah lengkap tersedia kok ngapain mesti pilih-pilih dan bingung dalam memilih hotel yang lengkap fasilitasnya.

Yuk reservasi melalui:

Best Western Premier The Hive – Jakarta

Alamat : Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340

Reservasi : (021) 29821888

Whatsapp : 0811-8138-808

Website : www.bwpremierthehive.com
Facebook :
BWPREMIERTheHive
Instagram : @
bwpthehive Twitter : @bwpthehive Youtube :youtube.com/c/bwpthehive Blog :https://infothehive.blogspot.com

#HotelJakartaTimur #HotelDekatHalim #BWPTheHive #EarthHour2019

Advertisements

RANGKAIAN ACARA ULANG TAHUN BUMN KE 21

Tahun 2019 ini Kementrian BUMN genap berusia 21 tahun di ulang tahunnya kali ini ada yang sedikit berbeda dari biasanya ada yang terlihat istimewa acara diKementrian BUMN. Pada hahun 2019 ini akan ada juga serangkaian acara yang sudah di lakukan oleh Kementrian BUMN dari bulan Maret 2019 lalu dan puncak acaranya sendiri akan berlangsung pada tanggal 13 April 2019.

Memang sudah menjadi agenda rutin HUT BUMN diadakan setiap thn di Kementrian BUMN dan memang sejak tahun 2016 lalu untuk momen HUT BUMN selalu berusaha mengajak masyarakat umum untuk bisa terlibat di setiap acara HUT. Artinya saat ini Kementrian BUMN bersinergi dengan masyarakat umum.

Nah mau tau keseruanya seperti apa nanti jangan lupa di jam 20.00 wib nanti, akan ditayangkan di talkshow Paradigma di UseeTV, kali ini akan mengupas tuntas dan juga akan membahas seluk beluk soal acara rangkaian HUT BUMN yang akan di gelar khusus untuk menyambut HUT BUMN. Kali ini dalam talkshow seputar HUT BUMN akan pula dihadiri oleh narasumber diantaranya adalah :

1.Deputy KBUMN Bapak Fajar Harry Sampurno

2.Direktur Human Capital BTN Bapak Yossy Istanto

3.Bapak Rendy Herison (@doroii) sebagai Digital Analist

4.Bapak Wendy Marc (@wendy_marc) berbagi cerita pengalaman serunya salah satu rangkaian HUT BUMN.

Menurut penjelasan Deputy KBUMN Bapak Fajar Harry Sampurno untuk Bank pemerintah yang khusus akan membantu masyarakat yang belum punya rumah dan ini juga merupakan program lain dari Kementrian BUMN.

Deputi Kementrian BUMN Deputy KBUMN Bapak Fajar Harry Sampurno juga memjelaskan rangkaian program yang telah dilakukan di ulang tahun BUMN ke 21 ini, bahwa orang kota yang kedesa masih bisa menggunakan linkaja sebagai alat bertransaksi membeli kebutuhannya.

Untuk tanggal 7 April 2019 BUMN akan menggelar acara Festival Link aja berupa program Jalan Sehat di Sidoarjo yang akan diperkirakan di hadiri oleh 100 ribu pengunjung yang berasal dari karyawan dan keluarga BUMN bahkan juga akan dihadiri oleh kalangan masyarakat umum. Dan ada maskot Badak Jawa akan dikenalkan kepada masyarakat dan arti dari maskot ini menggambarkan bahwa Badak Jawa ini kuat, tangguh dan keberadaannya akan semakin punah maka harus dijaga dan dilestarikan.

Dan menurut Direktur Human Capital BTN Bapak Yossy Istanto untuk program lain dari perusahaan BUMN pada HUT BUMN ini juga di dukung oleh Bank BTN yang akan berhubungan dengan program KPR Gaeess khusus bagi para kaum generasi milenials muda yang belum memiliki rumah sendiri, diharapkan kedepannya melalui program ini mereka bisa memiliki rumah sendiri dan dengan cara yang lebih mudah.

Jejak digital dalam acara Ultah BUMN tidak bisa di bohongin dengan adanya peningkatan tapi dilain pihak juga ada suara-suara sumbang seperti Kementrian BUMN belakangan ini mengalami kerugian. Entah berita dari mana asalnya berita tersebut, bahwa sesungguhnya Kementrian BUMN untung trus sejak tahun 2014 dan untungnya sudah berlipat-lipat dan ini merupakan mis informasi yang salah di masyarakat.

Menurut informasi dari Bpk Rendy Herison (@doroii) sebagai Digital Analist untuk menghindari hoax dan suara sumbang di medso sengaja atau tidak sengaja disebarkan karena ada event pilpres dan akan berpengaruh juga pada puncak HUT BUMN yang jatuh pada tanggal 13 April 2019 yang memang berdekatan dengan pillpres. Lalu bagaimana kita menanggulangi dengan:

1. Bertanya dengan sumber yg benar dan terpercaya

2. Mengecek kebenaran berita yang ada bari sumber-sumber terpercaya

3. Jangan mudah terbakar oleh berita yang beredar atau hoax

4.Telusuri rekam jajak digital yang ada karena akan bisa menjadi sumber informasi yang benar.

Rangkaian HUT BUMN ke 21

Puncak acara di awali dengan acara rangkaian yang berlangsung sejak 1 bulan sebelumnya dan berakhir di puncak acaranya pada 13 April 2019 dan diantaranya Kementrian BUMN juga mengadakan :

1. Padat Karya Tunai ini adalah program dari Kementrian BUMN. Pemerintah sangat berperan penting untuk bisa membantu masarakat. Khususnya yang tergolong dalam miskin dan marginal, bersifat lebih produktif yang mengutamakan pemanfaatan sumber daya alam, dan tenaga kerja, baik bagi teknologi lokal diharapkan nantinya akan bisa untuk menambah pendapatan, mengurangi kemiskinan dan secara tidak langsung dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat di suatu wilayah tertentu.

Adapun rangkaian kegiatan padat karya tunai dan kegiatan sosial millenials seperti bersih-bersih lingkungan kampung, penanaman pohon, perbaikan MCK dan air bersih untuk pesantren, bersih-bersih sungai atau danau, perbaikan jalan dan juga sarana prasarana umum, sarana pendidikan, pemberian bantuan cooler dan dryer ke kampung nelayan atau petani, serta pencanangan untuk kampung sehat dan digital dengan maksud untuk memberikan sumber pemasukan serta keterampilan khusus guna mengurangi kesenjangan masyatakat di pedesaan.

2. Pangan Murah adalah program yang juga menjadi agenda dari BUMN di mana kegiatan pangan murah di peruntukkan bagi masyarakat dalam menyongsong hari ulang tahun yang ke-21. Dalam kegiatan ini di lakukan oleh Perum Peruri bersinergi dengan Perum Bulog yang menyediakan 3.000 paket sembako dijual ke masyarakat sebesar Rp10.000,- per paket. Adapun isi dari Paket sembako tersebut terdiri dari beras1 kg, gula pasir 450 gram, minyak goreng 1 liter, garam 250 gram dan sarden 425 gram. Hasil dari paket penjualan sembako ini akan digunakan untuk renovasi masjid dan juga untuk membersihkan kampung atau wilayah yang menjadi tempat pelaksanaan Pangan murah ini.

3. Goes To Kampus juga merupakan rangkaian acara program BUMN Goes to Campus di 10 perguruan tinggi yang berada di 10 kota di Indonesia. Program ini memiliki agenda seperti CEO Talks, Kelas Kreatif, Magang & Vokasi Bersertifikasi untuk 10 ribu mahasiswa, dan perekrutan bersama BUMN untuk 11 ribu orang. Ada sekitar 30 ribu mahasiswa dari 10 kampus untuk mengikuti rangkaian kegiatan BUMN Goes to Campus. Pada tahun ini kami juga sengaja memilih perguruan tinggi yang merupakan second tier.

4. Half Marathon di Banyuwangi bagi Pemerintah Kabupaten kota Bayuwangi, kali ini bekerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) menyelenggarakan lomba lari internasional bertemakan acara “Half Marathon 2019″. Lomba lari ini akan diikuti oleh 1000 peserta, baik dari dalam maupun luar negeri ini. Selain itu acara ini bertujuan untuk bisa memperkenalkan dan juga akan mengembangkan pariwisata di kota Banyuwangi, sekaligus langkah awal menjadikan kota Banyuwangi sebagai salah satu destinasi maraton yang di Indonesia dan internasional.

Masyarakat Banyuwangi juga sangat antusias menyambut Half Marathon, yang menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT Kementerian BUMN ini. Lebih dari 7.000 orang memadati race village di Taman Blambangan untuk melihat dan memberikan dukungan kepada para pelari. Salain itu dinsepanjang rute, pelari juga akan disuguhkan pemandangan alam kota Banyuwangi yang menarik, dengan area persawahan dan pegunungan masih membentang hijau di tepi jalan ada berbagai atraksi yang disuguhkan oleh masyarakat setempat, seperti pertunukan tarian budaya tradisional hingga penampilan atraksi Barongsai dan Kungfu.

5. Bertransaksi dengan LinkAja ini menjadi andalan Kementrian BUMN karena aplikasi LinkAja ini adalah sebuah teknologi finansial yang do buat untuk dapat mempermudah bagi masyarakat dan ini adalah hasil dari BUMN yang terus-menerus bersinergi sebagai salah satu perusahaan BUMN yang bekerjasama dan menjadi salah satu perusahaan kebanggaan bangsa Indonesia, yaitu diantaranya ada perusahaan HIMBARA (Himpunan Bank Milik Negara – termasuk Bank Mandiri), Telkomsel, dan Pertamina.

Aplikasi LinkAja memberikan banyak kemudahan dan praktis juga dalam berbagai pembayaran online seperti-commerce, tagihan PDAM dan listrik, kirim dan terima saldo, juga layanan transaksi lainnya. Jangan lupa buat yg belum download alpikasi linkaja krn sudah bisa di download di ios dan playstore secara gratis.

Nah kita tunggu ya teman-teman buat tanggal 13 April 2019 untuk puncak acara dan kemeriahan HUT BUMN ke 21 nanti, akupun udah ga sabar mau tau juga keseruannya seperti apa. Selamat Ulang Tahun Kementrian BUMN teruslah bersinergi bersama rakyat Indonesai dan semakin jaya dan sukses selalu.

#HUTBUMN #HUTBUMNke21 #BUMN #KementrianBUMN #BUMNBersinergi #FestivalLinkaja #LinkAja #Ultah21 #BUMNKianMelaju #CerdasDisosmed #DesaSemakinMaju #KampungBersih #PadatKaryaTunai #GoesToCampus #SekolahJadiMudah #Banyuwangi #HalfMarathonBanyuwangi #Pangan #PanganMurah

ADA YANG BEDA DENGAN MASAKAN PADANG RM PADANG DUTA RAYA

Hay gays … Indonesia kaya akan beragam macam adat istiadat, bahasa dan beragam macam kebudayaan termasuk untuk masakannya karena di Indonesia ini siapa sih diantara kalian yang ga kenal yach dengan masakan Padang dan pastinya kalian semua suka dengan masakan Padang.

Masakan Padang adalah sebuah nama yang biasa juga digunakan untuk menyebut segala jenis masakan yang berasal dari kawasan Minangkabau, provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Dimana semua jenis masakan Padang ini lebih populer dengan sebutan dari masakan Padang. Meskipun banyak berbagai macam resep dari masakan Sumatra Barat yang mayoritas tidak semuanya berasal dari kota Padang. Diantara sebagainya jenis masakan Padang ini biasanya juga dikenal juga memiliki tradisi kuliner yang kaya dengan bumbu-bumbu serta rempah- rempah yang memang sudah terkenal dan banyak terdapat di Indonesia. Untuk penamaan dari Rumah makan Padang atau rumah makan urang awak ini adalah sebutan yang biasa digunakan untuk membuat sebuah rumah makan memang khusus untuk menyajikan masakan Padang di luar daerah.

Kemarin aku baru aja makan di RM Padang Duta Raya pasti kalian sama kaya aku agak asing ya gays di telinga karena terus terang aku sendiri baru denger nama RM Padang Duta Raya. Kemarin tepatnya hari Selasa tanggal 02 April 2019 aku penasaran nih ada yang istimewa apa sih sebenarnya dari RM Padang Duta Raya beneran yang terlintas ya biasalah stand RM Padang pasti ya gitu-gitu aja dan menunya pun palingan sama. Tapi karena kuatnya rasa penasaran aku untuk mencoba datang ke RM Padang Duta Raya beralamat di Jl.Boulevard Raya Blok FV 1 No.2 Kelapa Gading Jakarta Utara.

RM Padang Duta Raya ini memiliki berbagai pilihan menu yang memang tidak jauh beda dengan RM Padang pada umumnya namun yang bikin aku ga bisa mengungkapkannya itu adalah rasa yang ada pada masakan Padang tersebut dan bukan hoax nih ya rasanya benar-benar tertinggal di mulut.

Menurut pak Agusman kepala koki di RM Padang Duta Raya ini beliau juga menjelaskan biasanya untuk satu hari bisa menghabiskan ada sekitar : 50 ekor ayam, 5-6 kg gram daging sehari serta mereka biasanya juga membeli sayuran dan bahan makanan yang akan di olah di pasar setiap hari agar makanan yang akan dioleh tetap fress untuk bumbu-bumbunya sendiri yang istimewa adalah campuran jahe pada menu rendangnya dan cara merebus daging tersebut sampai empuk saat di makan dengan cara menutup panci yang berisi daging sehingga bumbu-bumbu yang di masukkan ke dalam panci akan lebih meresap jadi tidak perlu khawatir bila nanti ada sedikit bumbu yang kurang pasti tidak akan berpengaruh pada rendang tersebut.

Menunya di RM Padang Duta Raya Dan Sensasi Kelezatan Rasanya

Menu masakan Padang diantaranya ada :

1. Nasi Putih dan berbagai sayur dan sajian sambal keluar terlebih dahulu kemudian ada air teh tawar hangat dan tempat untuk mencuci tangan duh udah ga sabar mana menu andalannya nih

2. Rendang makanan khas yang emang dinanti diman daging rendang ini sangat empuk dan lembut dimana bumbu-bumbu yang meresap ke daging. Tadi di paragraf diatas sudah aku bocorin cara agar daging lembut. Untuk menambah kelezatan menu daging rendang ini di campur dengan kacang merah yang befuungsi untuk melancarkan pencernaan karena banyak seratnya,” kata Pak Agus.

3. Sop Buntut Sapi menu inilah yang ga biasa karena biasanya kalau di RM Padang, adanya sop iga. Sop buntut sapi yang lezat memiliki kuah yang hangat, begitu nikmat menggugah selera, sehingga mudah melepas daging dari tulangnya. Sensasi dari bumbu-bumbunya pun meresap dan pas banget hangatnya karena pas baru saja turun hujan.

4. Menu Ayam pop merupakan salah satu menu andalan dari diman kelezatan ayam pop yang dipadukan juga dengan tambahan sambal merah dan kecap asin selain itu ayamnya di sajikan tanpa kulit.

5. Sambal Ijo di RM Padang ini juga ditambahi potongan Pete nah ini juga yang membuat beda dan spesial dari RM Padang yang ada.

6. Menu tambahan lain menu andalan RM Padang Duta Raya diantaranya ada berbagai macam menu berupa ayam yang di oleh menjadi masakan Ayam goreng, Ayam bakar, sop iga, dendeng, gulai, pergedel, ikan asin, keripik kentang, dan masih banyak lagi sih.

Harga dan Packing

Selain rasanya yang lezat, dan sensasi rasa bumbu pada masakan tersebut pasti akan ketagihan untuk datang dan menikmati masakan di RM Padang Duta Raya deh. Walaupun RM Padang Duta Raya ini sendiri berada di sebuah kawasan mewah namun teman-teman yang ingin mencobanya ga perlu khawatir dan ragu untuk datang mencicipi masakan Padang di rumah makan ini karena untuk satu porsinya di jual kisaraman harga Rp.14.000 s/d Rp.20000 saja. Selain itu anda bisa juga membayarnya dengan aplikasi ovo loch gimana kurang enak ya gay’s… udah murah rasanya enak, lezat, nikmat, bumbunya meresap dan harganya juga murah dan terjangkau.

Nah buat kamu yang punya acara dan pingin banget nih buat makanannya di dalam box bisa loch pesan di RM Padan Duta Raya ini, bisa juga kalian pesan packingnya pun sudah bagus dengan desain yang berkelas ga kalah dengan rasa masakannya. Jadi buat kalian yang punya acara dan males banget buat masak dan ga mau di repotin sama urusan makanan cus tinggal pesan aja lebih praktis, juga ekonomis dan ga pake repot. Yuk buat kalian semua yang mau kepoin RM Padang Duta Raya silakan mampir.

Alamat
Restoran Duta Raya
Jl.Boulevard Raya Blok FV 1 No. 2 Kelapa Gading, Jakarta Timur
Telp: 021-45846790
Email: dutarayarestoran@gmail.com
FB: Duta Raya Restoran
IG: @restorandutaraya

TAMPIL CANTIK ID BEAUTY CLINIC INDONESIA JAKARTA

Hay ladies… khusus bagi cewek-cewek mulai dari yang muda hingga yang muda pastinya pingin banget selalu kelihatan tampil cantik dan awet muda. Nah emang nih yang namanya kecantikan bukan hanya dikenal lewat sentuhan alat-alat make up dan berbagai macam produknya yang biasa dipakai atau polesan rias wajah yang digunakan. Sebab faktor utama agar wanita terlihat cantik itu di nilai dari perwatan kulit yang sehat. Di mana kulit yang sehat ditandai dapat dilihat dari kekenyalan kulit, kulit wajah glouwing tanpa ada jerawat, dan tanpa garis-garis kerutan wajah.

Tidak dapat dipungkiri seiring waktu dan bertambahnya usia wanita pasti mengalami perubahan dengan timbul tanda-tanda garis penuaan dan hal itu tidak bisa dihindari, namun jika kulit wajah bisa dimaksimalkan dalam hal perawatan rutin maka kulit wajah akan terlihat lebih muda dan sehat terawat secara alami, maka jangan tunda lagi untuk melakukan treatmen perawatan kulit wajah.

Tapi dont worry be happy di zaman millenial ini pastilah sudah tidak sulit untuk melakukan berbagai rangkaian perawatan kulit wajah sudah banyak tempat treatment dan obat skincare, ech tapi jangan asal pilih ya nanti seperti beli kucing dalam karung maka perlu waspada dan hati-hati dan perlu diperhatikan tidak selalu mulus dan lancar akan efek samping jika tidak digunakan rutin atau pun ketergantungan jika sudah tidak memakainya lagi.

Dan kali ini bertepatan di hari Ulang Tahun yang ke-1 ID Beauty Clinic Indonesian di Jakarta, pada hari Senin tanggal 25 Maret 2019, kali ini berkesempatan untuk bisa ikut hadir dalam perayaan ulang tahunnya. Setibanya di lokasi interior ruangannya sangat nyaman dengan ornamen warna putih begitu pula dengan sambutan hangat dan senyum ramah dari para resepsionis dan staf perawat yang sudah stand bay untuk memuaskan hati bagi para pelanggan yang sudah berkunjung.

ID Beauty Clinic Indonesia ini adalah merupakan sebuah klinik kecantikan yang mengusung konsep One STOP Aesthetic Clinic, klinik kecantikan ini juga menyediakan berbagai macam pelayanan bagi konsumen bisa melakukan perawatan atau treatment bagi kecantikan kulit, wajah, tubuh dan rambut dan dengan menggunakan mesin dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetik kecantikan. Dimana semua produk, bahan, dan peralatan mesin yang digunakan untuk melakukan berbagai macam perawatan sudah teregister BPOM dan FDA approved sehingga produk-produk yang digunakan sudah sangat aman dan terlindungi sehingga untuk masyarakat Indonesia sudah tidak perlu khawatir lagi dan pastinya sudah teruji dan pastinya sudah sesuaikan dengan berbagai macam jenis kulit bagi masyarakat Indonesia dan penggunaan mesin ini juga merupakan sebuah teknologi yang sudah di aplikasikan di negara Korea.

Pada rangka acara ualang tahun ini ID Beauty Clinic Indonesia di Jakarta berlokaso di Jalan Imam Bonjol 72 Jakarta Pusat. Dihadiri dengan para narasumber diantaranya adalah:

1. Dr. Sang Hoon Park (Dr. Park), Lead Doctor dan Founder dari ID Beauty Hospital Korea dan ID Beauty Clinic Korea. Dalam kesempatan kali ini beliau menjelaskan bahwa selama perjalanan 1 tahun ini ID Beauty Clinic Indoneaia juga telah banyak menyediakan berbagai perawatan kecantikan seperti luxury brightening dan tightening treatment, Ulteraphy treatment, berbagai solusi untuk kulit bermasalah seperti Korean Acne Silky facial ataupun solusi instant lifting treatment.

2. Dr Eddy Karta, SpKK, lead doctor di ID Beauty Clinic Jakarta beliau juga menambahkan bahwa bila kita ingin melakukan perawatan kulit wajah secara alami yang harus diperhatikan dan tidak kalah pentingnya dalam perawatan kulit wajah ini akan sama seperti kita melakukan rangkaian dalam merawat kesehatan tubuh kita, dengan sebaiknya dilakukan secara rutin dan memberikan perawatan yang tepat. Dalam melakukan hal ini akan menjadikan sebuah “Investasi” bagi pertumbuhan sel kulit sehat yang perlu di lakukan dalam jauh-jauh hari sebelum kita mengalami penuaan dan wanita lebih suka bila di sebut “Tetap terlihat muda daripada terlihat cantik”

Hari ini juga MERZ Aesthetic dan ID Beauty Clinic Indonesia meluncurkan sebuah aplikasi REAL MATTERS ID dan untuk memastikan bahwa pasien di ID Beauty Clinic Indoesia juga akan menerima berbagai jenis perawatan Ultherapy Autentik yang langsung di tangani oleh para dokter-dokter yang sudah terlatih dan sudah memiliki bersertifikat.

Dimana Ultherapy ini adalah sebuah rangkaina perawatan yang digunakan untuk bisa memanfaatkan berbagai teknologi ultrasound non invasive yang berfungsi meningkatkan system regenerative bagi tubuh untuk bisa merangsang pertumbuhan kolagen dengan lembut dan alami. Namun, perawatan ini akan berbeda dengan operasi plastik atau suntikan filler dan botox yang hasilnya bisa seketika terlihat, sedangkan untuk Ultherapy ini baru bisa terlihat hasilnya setelah sekitar dua bulan. Metode terapi ini bisa dilakukan dalam durasi sekitar dua jam dengan hasil yang bertahan satu sampai dua tahun. Dalam satu kali perawatan pasien biasanya akan membutuhkan biaya sekitar Rp 25-30 juta.

ID Plascosmetics (Plastic Surgery + Cosmetics), ini diciptakan oleh ID Hospital yang merupakan sebuah merek yang khusus digunakan bagi semua tipe kulit dan orang-orang dengan kulit sensitive setelah operasi. Juga mampu mengatasi keterbatasan kontur yang dilakukan oleh kosmetik dengan tidak hanya menjaga testur kulit namun juga membantu kontur pada wajah.

Asik nih kali ini aku juga mau berbagi pengalaman untuk bisa merasakan treatment di ID Beauty Clinic dimana aku akan melakukan rangkaian perawatan treatment ID Satin Gow, dengan 3 langkah treatment loch, mau tau gimana sensasinya :

1. Diamond microdermabrasion treatmen pada tahap satu ini pertama -tama saya akan melakukan relaksasi terlebih dahulu dengan memasang di bagian tangan dan wajah dengan menggunakan minyak aroma terapi yang berfungsi untuk merilekskan terlebih dahulu tubuh kita. Kemudian di lanjutkan dengan facial foam dan scrub setelah itu wajah di bersihkan lalu barulah treatment Diamond microdermabrasion, treatment ini juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan alat yang di masukkan kapas, dan kapas ini yang berfungsi menyerap kotoran atau sel mati saya.

2. Instabrite laser treadment ini juga fungsinya membantu mengurangi kerutan pada kulit wajah, dan bisa mengurangi flek hitam dan coklat sehingga akan membuat kulit wajah menjadi glowing, saat melakukan rangkaian treatment ini ada 5 langkah yang dilakukan pada kulit wajah saya saat akan di laser pada saat mulai di langkah awal pertama laser sempet ada keterkejutan dan kaget karena laser saat menyentuh kulit seperti suara sengatan listrik namun lama kelamaan bisa relaxs juga karena cantik itu memang butuh perjuangan dan untungnya tangani oleh Dr Alex yang sudah sangat berpengalaman dan ramah jadi ga khawatir pasti aman.

3. Treadment terakhir yaitu : Oxgen Infusion Mask, pada treatment ini berfungsi untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan kulit lebih kenyal,saat treatment ini bagian kulit wajah saya jadi lebih segar dan ringan karena di berikan oxgen dalam partikel lebih kecil sehingga dalat penyerapan ke wajah lebih maksimal, setelah proses berikan oxgen saya di lanjutkan dengan memberikan masker wajah agar hasilnya lebih maksimal lagi dan tahapan terakhir adalah pemberian serum carviar,moisturizer dan sublock.

Nah inilah sekelumit pengalaman saya melakukan treatment di ID Beauty Clinik Indonesia dan bila kalian masih penasaran dan ingin mencobanya anda bisa langsung menghubungi :

Dharma Susatya

Operational Manager

Mobile : 0813 3108 3080

Email : dharmatya@gmal.com

ID Beauty Clinic Jakarta

Jl. Imam Bonjol 72

Menteng – Jakarta Pusat 10310

Telephone : 0213918930

Wa : 0822 9999 8930

IG : @idbeautyclinic_indonesia