Monthly Archives: February 2019

KERJAAN ISENG JADI BISNIS YANG MENGHASILKAN

Barang-barang bekas seperti kardus ini mungkin bagi sebagaian banyak rumah hanya merupakan tumpukan kumpulan barang bekas yang sudah tak terpakai lagi dan keberadaannya cukup mengganggu dan kurang enak dipandang mata dan cuma bikin berantakan dan bikin sarang nyamuk. Namun barang-barang bekas tersebut tak selamanya harus berakhir pada tempat akhir pembuangan sampah.
Terlintas di pikiran bagaimana kalo nantinya barang-barang bekas ini dapat mendatangkan keuntungan finansial yang lumayan bila kita jeli memanfaatkannya. Dimana asalkan ada kemauan dan daya kreativitas, kita bisa menjadikan barang-barang bekas tersebut menjadi sesuatu yang akan bernilai tinggi dan kita akan dapat memperoleh pendapatan lebih dari karya-karya tersebut dari hasil KREASIKU
Yang paling mudah tentu saja menjadi pengepul barang-barang bekas untuk kemudian dipilah-pilah berdasarkan jenisnya. Aneka botol dan plastik yang bisa didaur ulang bisa kita jual dan mendatangkan omset yang lumayan. Berbeda dengan pengepul, peluang usaha di bawah ini menggunakan kreativitasnya untuk mengubah barang bekas menjadi produk jadi yang punya daya jual.
Memang sih awalnya aku memang bisa dibilang ga bisa diam ada aja yang dikerjain. Nah awalnya sih aku kumpulin kardus-kardus bekas dan aku mulailah dengan mau tau contoh kreasi buatku.Kardus yang memiliki tekstur tidak terlalu keras ataupun kaku memiliki potensi untuk diolah menjadi aneka barang kerajinan yang bisa berguna buat keseharianmu ataupun sekedar penghias di meja kerja ataupun ruangan rumah.

Waktu awal membuatnya sih masih dalam bentuk-bentuk sederhana dan menggunakan kardus ala kadarnya ada. Nah mulai bagaimana sih melanjutkan kreasi dari kardus yang lebih berwarna dan dari kardus atau paking kemasan produk yang lebih kecil.
Awalnya sih cuma iseng mainan sama anak mengisi waktu luang. Karena anak lagi senang menggosok gigi ya kebagian waktu membeli pasta gigi kardus atau kemasan pasta giginya aku kumpulin secara anakku juga suka karena desainnya upin ipin. Mau di buat apa ya kayanya bosen juga kalo setiap hari dari kardus itu aku cuma mendongeng setiap lewat kardus tersebut. Ini ada beberapa hasil yang sudah saya hasilkan siapa tau nanti hasil ini akan bisa saya produksi lebih banyak lagi dan bisa menghasilkan tambahan modal untuk bisa di pasarkan, mungkin saat ini kreasi-kreasi ku hanya dapat di nikmati sendiri tapi suatu saat hasil kreasiku bisa juga dinikmati oleh masyarakat umum.
Hasil Kreasiku
1. Kapal Laut karena Indonesia adalah maritim maka desain dan model dari kapal laut di negeri sangat banyak dan bervariasi aku terinspirasi untuk membuatnya dari kardus bekas ini

2. Alat musik dimana setiap orang pasti suka musik, aku juga suka musik semua suka musik, seluruh dunia suka musik karena musik adalah bahasa universal melalui musik kita juga dapat berkreasi.

3. Vas bunga kadang kita perlu juga memanjakan mata untuk melihat yang indah-indah bungan dengan berbagai macam bentuk dan warna- warnanya pasti pingin kita nikmati dimana saja tapi kadang kita tidak punya waktu untuk berada di luar ruangan seperti di kebun maupun di taman makanya aku membuat media vas bunga untuk bisa menikmati bunga-bunga dimana pun berada.

Tentang Blibli.com

Blibli.com adalah sebuah pencetus dari toko online yang ada di Indonesia dimana Blibli.com menyediakan berbagai macam produk terlengkap dan terpercaya. Dengan slogan “Big Choices, Big Deals”, Blibli.com akan selalu siap melayani dan memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari Anda mulai dari kebutuhan Ibu dan Anak hingga groceries. Dengan berbelanja online di Blibli.com semua kebutuhan rumah tangga anda ada di kategori Bliblimart, jadi anda dan keluarga tak perlu lagi ke luar rumah, anda akan terhindar dari bermacet-macetan di jalan, terkena terpapar dari sinar matahari, waktu anda akan banyak terbuang dikejar waktu ketika di supermarket, mengantre di kasir hingga anda harus menjinjing beban berat dari belanjaan anda. Dengan anda berbelanja di Toko Online Blibli.com, semua kebutuhan rumah tangga mulai dari bumbu dapur hingga home living bisa diantarkan langsung ke rumah Anda.

Nah karena aku tipikal orang yang ga mau ribet dan susah aku mencari semua keperluan kebutuhan rumah tangga dan bahan untuk kreasi ini tentu saja aku mencarinya semua lewat online aja biar gampang nih salah satu nya ya di Blibli.com yang sudah memberikan kemudahan buatku mencari semua kebutuhan rumah tangga. Bukan hanya itu kalo mau pesan tiket hotel, pesawat, dan lainnya untuk liburan bersama keluarga juga bisa kok lewat online yang satu ini di Blibli.com yuk klik aja link ke https://www.blibli.com

https://www.blibli.com/c/1/kreasiku/GA-1000036/GA-1000036?page=1&itemPerPage=24&start=0&category=GA-1000036&sort=&utm_source=seo&utm_medium=blogger&utm_campaign=kreasiku&utm_term=gin&utm_content=kreasiku

Advertisements

CHINESE NEW YEAR 2019 WHIT ONE PARC PURI TANGGERANG

Pembanguna kawasan hunian di Jakarta pada saat ini sedang maju pesat dan sangat berkembang. Kali ini saya berkesempatan untuk dapat mengunjungi sebuah kawasan hunian baru di One Parc Puri yang berada di kawasan Kota Tanggerang. Kawasan ini tepatnya One Parc Puri ini di Kota Tangerang, Banten 15147.
Pada tanggal 16-17 Februari 2019 di kawasan One Parc Puri mengadakan Barongsai Festival dimana saya baru bisa menghadiri acara tersebut pada hari Minggu tanggal 17 Februari 2019. Saya sengaja untuk menyempatkan diri datang untuk hadir sebagai salah satu yang beruntung mendapatkan undangan Vip dari One Parc Puri untuk bisa menyaksikan Barongsai Festival dan moment masih dalam suasana Imlek Tahun Baru Chinese.

Saat sampai lokasi dari halaman Kantor Marketing Galery One Parc Puri sudah terasa banget desain khas Chinesenya. Selain itu di luar ruangan juga ada beberapa both makanan yangg memang menyajikan makanan khas Chinese. Begitupun saat berada di dalam ruangan semua interiornya juga bernuansa Chinese. Nah ini nih keseruan serangkaian acara pada hari ini ada beberapa acara pertunjukan yang menarik diantaranya adalah :
a. Barongsai Choacing Class ini adalah perform atraksi anak-anak yang hadir pada acara tersebut di mana anak-anak nantinya juga akan menirukan berbagai atraksi gerakan dari para pelatih barongsai.
Acara ini juga sangat menghibur dan menarik bisa melihat tingkah lucu anak-anak yang sangat aktif dan lincah saat mengikuti gerakan dari pelatih barongsai sehingga membuat sebagian pengunjung tersenyum melihatnya.
b. Meihua Creation adalah sebuah acara untuk menunjukan kebolehan dalam merangkai bunga yang bisa di lakukan oleh orang tua dan anaknya. Acara merangkai bunga ini bertujuan Meihua Creation ini diadakan untuk bida memperlihatkan keterampilan dan juga kecekatan tangan dalam membuat kreasi bunga-bunga dari kertas setelah selesai membuat bunga-bunga tersebut dilanjutkan dengan merangkainya hasil bunga tersebut boleh dibawa pulang oleh semua peserta.
c. Barongsai Performance adalah sebuah acara pertunjukan Barongsai dimana panitia juga menyiapkan amplop yang bisa diisi angpao oleh pengunjung yang hadir. Pada atraksi barongsai ini diawali dengan atraksi dance 2 barongsai yang menghibur karena dipandu oleh MC.
Selesai atraksi Barongsai sampailah diakhirnya dalam acara hari, dimana para undangan bisa pengambilan angpao di pohon meihu. Semua undangan yang hadir bisa memilih sendiri hadiahnya yang ada di dalam angpao tersebut.
Apartemen One Parc Puri adalah sebuah konsep hunian modern yang merupakan integrated dari sebuah development dan hunian ini juga mengusung sebuah konsep WOHO atau Work Office Home Office yang dikembangkan oleh PT Metropolitan Karyadeka Ascendas. Dimana pada konsep WOHO ini juga yang nantinya akan diterapkan oleh One Parc Puri yang juga merupakan sebuah konsep WOHO pertama di Indonesia yang memang sebelumnya juga pernah ada dan konsep ini juga diterapkan di beberapa Negara berkembang lainnya seperti Singapura.

Apartement One Parc Puri ini sendiri akan memasarkan 2 tower yang juga merupakan perpaduan dari konsep apartemen hunian yang berkualitas dan merupakan ruang perkantoran dengan berbagai fasilitas pendukung bagi konsumen di apartement. Dan pada kedua tower dari One Parc Puri Apartment yaitu Tower Orchidea yang merupakan tower untuk hunian 41 lantai dan tower keduanya Tower Olea yang juga merupakan perpaduan untuk hunian dan untuk perkantoran sehingga dapat menyatukan ruang untuk bekerja dan ruang untuk hunian melalui akses Lobby dan lift
Dan pada kedua tower dari One Parc Puri Apartment yaitu Tower Orchidea yang merupakan tower untuk hunian 41 lantai dan tower keduanya Tower Olea yang juga merupakan perpaduan untuk hunian dan untuk perkantoran sehingga dapat menyatukan ruang untuk bekerja dan ruang untuk hunian melalui akses Lobby dan lift.

Nah masih penasaran anda bisa langsung silakan datang ke lokasinya One Parc Puri yang beralamat di Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan, Pondok Bahar, Karang Tengah, Petir, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15147. Telp. 021-39708888 klik web nya di http://www.oneparcpuri.co.id

ALLIANZ SWEAT CHALLENGE HADIRKAN ALLIANZ SEKOCI

Allianz biasanya selalu mengadakan Allianz Sweat Challenge pasti setiap bulannya biasa di Eco Park Ancol kalo khusus hari ini Minggu 03 Februari 2019 maka Allianz Sweat Challenge diadakan di CFD Sudirman di depan Hotel Grand Sahit Jaya Jakarta kali ini Allianz bekerjasama Gen98FM loch pasti tambah seru, rame, menghibur dan pasti tujuan utama Allianz untuk kesehatan.

Gimana keseruan acara kali ini acaranya sih emang minggu pagi ga pa-pa juga kalo mesti bela-belain bangun pagi apalagi pas weakand gnh selain itu sih sebenernya pingin tau ada program menarik apa sih yang ada diacara tersebut.

Ya namanya juga Senampool pasti ikutan senam yuk. Pemanasan dulu ya biar tambah semangat. MC kemal mau bagi-bagi hadiah dulu karena ini hukumnya wajib biar tambah sehat. Setelah games dan bagi-bagi hadiah ini yang udah dari tadi ditunggu ga sabar banget mau liat senampoolny.

Instruktur senampun memberikan instruksi kepada peserta untuk maju memenuhi barisan depan dan akan mulai pemanasan. Para peserta yang awalnya hanya menyaksikan dari pinggir karena suara musik akhirnya pada ikutan senampool yang akan memeriahkan pagi ini dan menguras lemak. Semangat pagi semua… yuk kita mulai senampool baik tua muda, anak-anak semua semangat untuk mengikuti gerakan dan instruksi dari instruktur senam.

Pada acara kali ini sebenarnya Allianz sekalian akan mengenalkan kepada produk para peserta dan pengunjung umum program baru yang dimiliki oleh Allianz, yang memang program ini merupakan program terbaru dari Allianz Sweat Challenge. Nah mau tau ada program apa sih sebenarnya?

Allianz Sweat Challengen

Allianz akan selalu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi para nasabahnya. Allianz juga akan terus ma dan akan berkomitmen untuk memperkuat proporsi melalui misinya mengenai masalah umum mengenai permasalahan kesehatan dari dulu hingga saat ini.

Dan program Allianz tahun lalu 2018 saja sudah hampir lebih dari 3.000 orang yang sudah ikut terlibat dan mendaftar melalui dengan program ini dan tahun ini 2019 merupakan tahun ke-2 bagi program Allianz Sweat Challenge sehingga Allianz akan semakin memperbaiki sistem dan diharapkan nantinya akan dapat mempermudah nasabahnya dalam bertransaksi.

Dan ini memang merupakan moment yang pas awal tahun 2019 akan ada program Allianz Sweat Challenge dimana program ini mempunyai challenfe baru yang namanya “7 Saya Mission SLIM Possible”.

Dimana program Allianz Sweat Challenge ini sendiri akan diperluas hingga mencapai dan target melalui ke 3 kota besar selanjutnya dimana kota-kota besar tersebut diantaranya Denpasar, Surabaya dan Medan.

Melalui program Allianz Ecopark juga akan melakukan mulai kolaborasi dan kerjasama dengan Kidzania untuk bisa melakukan edukasi dan nantinya diharapkan dari kerjasama ini akan melalui kegiatan yang memang akan penantang keringat di aula mereka selama hari kerja di sore hari dengan tujuan untuk mengumpulkan orang-orang yang mau dan memang akan bekerjasama di sekitar sana.

Untuk mengususng kesuksesan dari program Allianz Sweat Challenge ini sendiri nantinya akan dibagi menjadi 2 jenis acara kegiatan diantaranya yaitu:

1. Kegiatan pertama yang dilakukan oleh Allianz Sweat Challenge adalah Acara Reguler ini merupakan kegiatan suatu acara berskala kecil yang memang sudah biasa rutin diadakan oleh Allianz, Ecopark dan Kidzania dengan skala hanya dengan 75 persen/acara yang akan diselenggarakan.

2. Kegiatan kedua yang dilakukan oleh Allianz Sweat Challenge adalah Acara Tematik ini juga merupakan kegiatan suatu acara besar yang dilakukan oleh Allianz dengan sekala jumlah 300 peserta/acara di 3 kota besar tersebut.

Produk Sekoci

Adalagi yang ditawarkan oleh Program Allianz Sweat Challenge ini adalah Prodyk Sekoci. Produk sekoci adalah suatu program Allianz terbaru yang masih berbasis Asuransi Jiwa dimana program ini yang juga akan memberikan santunan tunai kepada keluarga yang ditinggalkan oleh tertanggung atau nasabah apabila tertanggung atau nasabah asuransi Allianz dikatakan telah meninggal dunia karena sakit.

Apabila tertanggung atau nasabah mengalami kematian maka santunan tersebut akan menjadi lima kali lipat. Kenapa program Asuransi Sekoci ini dinamakan Produk Sekoci istilah ini diambil dari sebuah istilah dari sebuah perahu penyelamat yang memang sudah layak dan memang harus selalu ada dalam sebuah kapal besar dimana nantinya Sekoci itulah yang akan menjadi penyelamatan terakhir dati sebuah kapal besar.

Adapun yang menjadi ciri khas yang dimiliki dari Asuransi Sekoci adalah sebagai berikut, diantaranya:

1. Produk Sekoci ini akan dengan mudah dipahami. Dimana produk ini akan mudah dipahami oleh para nasabahnya karena baik fitur dari produknya, juga jenis Perlindungan dan dalam jangka waktu yang akan diberikan dalam perlindungan.

2. Cepat dalam urusan untuk proses pembeliannya juga sangat cepat dan simple nasabah akan cepat memahami prosesnya.

3. Untuk syarat pembelian Asuransi Sekoci ini sudah bisa diberikan antara usia masuk 17 tahun samapai dengan 60 tahun.

4. Harga yang ditawarkan pun cukup murah dan sangat terjangkau mulai dari Rp. 3.000,- sampai dengan Rp. 100.000,- sehingga akan terjangkau oleh nasabahnya

Masih bingung dan penasaran untuk aktifasinya silakan kalian bisa ikutan follow Instagam @AllianzIndonesia dan klik aja ke www.allianz.co.id ya untuk informasi selanjutnya