Monthly Archives: November 2017

Blok M Square

Mom’s….. yang ngaku anak zaman 90’s siapa ayooook?? Yang mada mudanya suka ongkrong di Blok M siapa yach? Samapai sekarang Blok M masing menjadi salah satu tempat nongkrong dan belanja yang paling disukai dan digemari oleh setiap orang khususnya sebagai salah satu tempat terbesar untuk wisata belanja maupun untuk ajang wisata kuliner tempat ngumpul dan nongkong yang asik bersama keluarga bahkan bisa juga bersama teman-teman. Blok M adalah lokasi yang strategis dikawasan Jakarta Selatan siaoa yang ga kenal Blok M yach, semua pasti tau kenal Blok M. Blok Square adalah tempat belanja yang dimiliki Trade Mall Agung Podomoro adalah pusat perbelanjaan yang berbasis pada pakaian batik dan pusat perdagangan emas yan sangat terkenal. ehjngga kawasan Blom M Square ini terkenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan terkenal di daerah selatan Jakarta. Bagi pecinta baju batik, dan pecinta kolesksi perhiasana emas pembeli bisa langsung mendapatkannya di lokasi Blok M Square Trade Mall milik Agung Podomoro.Ada berbagai macam jenis batik dan koleksi emas yang bisa dipilih dan dimiliki yang bisa dipilih dengan kualitas terbaik. Karena memang konsep belanja murah tidak lepas dari kaum wanita yang suka fashion dan perhiasan. Jadi ga perlu jauh-jauh mencari semua perlengkapan dan kebutuhan tersebut Blok M Square dahulunya lebih terkenal dengan pasar Melawai Blok M dan Aldiron Plaza sebagai salah satu pusat perbelanjaan terpopuler dan terlaris yang juga menawarkan berbagai jenis pilihan koleksi-koleksi belanjaan mulai dari fashion, penjual an perhiasan emas, penjualan bursa mobil, elektronik, telepon genggam, juga ada Makanan ternama. Saat ini Blok M Square memiliki 3.887 kios dengan 8 lantai perkantoran, 7 lantai perkiran dan memiliki jumlah pengunjung yang mencapai 40.000 orang/perharinya, dan bayangkan apa lagi saat weakend yach…. Nah ini ada yang menarik kenapa mesti kudu belanja di Trade Mall Agung Podomoro ini nih … Kabar baiknya sejak 1 Maret 2017 hingga 13 Desember 2017, TM Thamrin City dan TM Blok B Tanah Abang menjadi salah satu dari tujuh Trade Mall Agung Podomoro yang menggelar TM Vaganza 2. Promo ini menghadirkan banyak hadiah bulanan menarik di tujuh Trade Mall, seperti TM Blok B Tanah Abang, TM Blok M Square, TM Mangga 2 Square, TM LTC Glodok, TM Plaza Kenari Mas, TM Seasons City, juga pastinya TM Thamrin City. Hadiah bulanan tersebut berupa yang ditawarkan seperti ada beberapa barang elektronik seperti mesin cuci, televisi, kulkas, smartphone, rice cooker, hingga puluhan juta voucher belanja yang bisa dimenangkan. Dan yang lebih menariknya lagi, untuk para pemenang utamaTrade Mall Agung Podomora Vaganza 2 ini bagi yang beruntung bisa membawa pulang 1 unit apartemen di Podomoro Golf View, 1 unit Toyota Fortuner dan 8 Unit Sepeda Motor. Jadi nggak sabar buat belanja, kan? Yuk segera serbu 8 Trade Mall Agung Podomoro yang ada di Jakarta dan lokasinya adalah: 1.TM Blok M Square 2.TM LTC Glodok 3.TM Blok B Tanah Abang 4.TM Harco Glodok 5.TM Plaza Kenari Mas 6.TM Thamrin City 7.TM Mangga 2 Square 8.TM Seasens City #tmapkontes2017 #belanjauntung #tmvaganza2017

Advertisements