Baksobom Mas Erwin Dapur Blok M Beranak 

Waw sedikit   nyeleh   memang  namanya baksobom beranak kok bisa yach,  pingin ngerasain dan liat  sendiri  sih ada  bakso beranak secara yang makan ditempat  ini seorang wanita yang sedang hamil  boleh makan bakso ini gratis   loch. Hari  kamis 05/04/2017 bertempat di Dapur Blok M di Jalan Melawai Raya No.21 Jakarta  Selatan ada gratis 100  mangkok pertama  karena baksobom   buka   disini  dan  merupakan cabang ke 17 dari   Baksobom  Mas Erwin. Selain hari ini gratis   100 mangkuk  bagi pelanggan   pertamanya  diBlok M   ada 5 undangan      istimewa   bagi   Komunitas Blogger   Ibukota   yang   dihadiri    oleh  5 cewek     cantik    yaitu   Sumiyati,     Taty Annisa, Febri   dan    Ivo   berkesempatan icip- icip Baksobom  Mas  Erwin  hari ini. Secara buat     lokasinya    pun   gampang dijangkau loch cukup naik   busway   atau apaun     yang    melewati    halte   Blok  M dilanjutkan dengan berjalan kaki dengan jarak tempuh  sekitar 500 M dari   Blok M Square lokasinya  persis   di depan   Hotel Melawai.

Awal dari konsep   dasar  dari   Baksobom Mas Erwin    ini   adalah   dibuat   dan  ada sampai dengan cabang  ke-17 ini   karena menurut    Bapak     Angke  Dwi    Saputro adalah     dimana   keluarganya       sangat menyika   bakso   dan   selama ini banyak berita-berita yang    berkembang  miring mengenai   keburukan    pembuatan   dan pengolahan  bakso    yang    dijual    bebas maka    munculah   ide   untuk   membuat bakso   yang    alam    dan   sehat   dimana Baksobom Mas   Erwin ini   sendiri   tidak menggunakan    bahan   pengawet,  bebas borax, dan    menggunakan   daging   sapi pilihan yang memang disukai oleh   siapa saja.Lanjut pak Anke kenapa  dinamakan baksobom karena    bakso    ini   memang terdiri dari   berbagai   jenis   dan   ukuran sedangkan    untuk   nama     Mas     Erwin memang sosoknya nyata    karena   beliau juga salah satu rekanan yang turut   andil dalam mengembangkan   Baksobom  Mas Erwin ini.   Sedangkan    untuk    produksi masal dari  baksobom     ini ada   diBekasi dan dari sana    baru    didistribusikan   ke cabang-cabang baksobom diJakarta. Dan untuk      harganya    disesuaikan   dengan lokasi tempat penjualana bakso tersebut.

Untuk      menu    Baksobom    Mas   Erwin terdiri dari 7 menu   bakso   utama   dan 2 menu     mie        ayam      yang    harganya disekitaran   mulai    harga     Rp.21.000,- sampai         dengan     harga   Rp.35.000,- menurut pak Anke     harga    bakso   yang ditawarkan memang sedikit lebih  mahal tetapi mengingat     kwalitas   dari   bakso yang  ditawarkan    maka   kisaran   harga yang ditawarkan sudah maksimal karena masyarakat sekarang ini   lebih   memilih harga yang sedikit   lebih    mahal    tetapi makanan mereka berkwalitas.

Waktunya icip-icip Baksobom Mas Erwin kebagian yang Baksobom   keju nih  yang memiliki ukuran sedang baksonya  berisi keju     dan     menu    spesialnya      adalah Baksobom    Mas Erwin   beranak   ukuran nya super besar didalam baksonya  berisi daging dan 4 buah  bakso   kecil   didalam nya dibaksonya tersebut masih diberikan sawi,   mie    kuning   dan   bihun   dengan taburan  seledri  daun  bawang  dan  kuah yang    rasanya   menggugah    selera   dan membuat perut kenyang.

Walaupun hari ini kupon yang   diberikan sebanyak 100 porsi Baksobom Mas Erwin tapu tetap saya pelanggan   banyak   yang berdatangan     karena      biasanya      bisa menjual sebanyak  500  porsi  setiap  hari nya dan yang bikin betahnya  lagi  makan Baksobom Mas Erwin ini juga  mengguna kan   akses     WI-FI    secara   gratis   yang jaringannya      begitu     cepat     sehingga membuat kita betah   untuk   berselanyar didunia maya sambil menikamati  bakso. Dengan       tetap      menjaga         kwalitas Baksobom Mas    Erwin    tidaklah    heran kalau      Baksobom    Mas   Erwin    sangat digemari      masyarakat     itulah   kenapa sampai.ada 17 cabang diJakarta ech  yang mau ngerasain     Baksobom   Mas   Erwin secara  gratis      jangan    lupa ya    datang di Ciputat Timur tanggal  08/04/2017   ini loch dan bakalan     ada 100   porsi   bakso gratis.

#BaksobomMasErwin #BlokM #Melawai #BaksoBeranak #Gratis100Porsi #Nikmat #Bahagiaitusederhana #happy #KomunitasBloggerIbukota #KomunitasInspirasiWanita

Advertisements

12 thoughts on “Baksobom Mas Erwin Dapur Blok M Beranak 

  1. Kidemang

    Nah… kan akhirnya nemu juga bakso yg bener bener asli tanpa bahan pengawet.
    Andaikan semua bakso kayak gini, gue gak bakalan milih milih makan bakso. Sementara ke BaksoBom aja dulu deh, udah jelas sttausnya tanpa bahan pengawet.

    Liked by 1 person

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s