Hong Kong Tourism Board

Tgl   8 Maret   2017    Hong Kong   Tourism Board   meluncurkan  kampanye   terbaru nya di Indonesia   dengan   tema “Best Of All It’s in     Hong  Kong”    dengan   tetap mengangkat  keaneka   ragaman   budaya dengan sensasi pengalaman   yang   lebih berkwalitas yang ditawarkan  oleh   Hong Kong kepada wisatawan   Indonesia   dan wisatawan     diseluruh         dunia.   Acara kampanye ini diadakan  di D’Lab   Cafe di Jl.Riau     Jakarta   diacara  ini Hong   Kong Tourism Board mempromosikan tempat-tempat destinasi    wisata yang   berada di Hong Kong serta ada banyak   penawaran yang diberikan oleh wisatawan Indonesia

Mr.Simon      Wong      Refional     Dirrctor Southest Asia Hong Kong Tourism  Board mengatakan “Melalui  program-program kampanyenya    ini     diharapakan     para wisatawan    Dunia   dan   Wisatawan dari Indonesia bisa   melihat, meradakan  dan mencoba semua  yang   ditawarkan   yang terbaik di Hong Kong. Selain itu   apapula pemandangan      alam    dengan   kontras warna yang menakjubkan dan  gaya yang menawan.    Dengan         program      yang ditawarkan akan    membawa  Hong Kong kelevel      baru    sebagai    destinasi   kota wisata yang menarik dan   menginspirasi para   wisatawan  Dunia    dan  wisatawan Indonesia    khususnya  para kaula   muda dan keluarga untuk  berkunjung ke  Hong Kong      dan     juga    merasakan   momen perjalanan yang terbaik   dan   otentik  di Hong       Kong     sehingga   mendapatkan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

Wisata Indonesia Makin Meningkat               Indonesia merupakan negara   yang   juga memiliki jumlah   kunjung   wisata   yang banyak lebih     dari   1/2   Juta   wisatawan Indonesia yang  berkunjungan   ke   Hong Kong disetiap tahunnya  dan   didominasi oleh keluarga  dan    para   kawula   muda. Dan     dithn     2016     jumlah   wisatawan Indonesia yang    berkunjung   meningkat hungga 12% fakta ini menunjukan bahwa Hong Kong memang tempat wisata  yang senagat         dinikmati    oleh    wisatawan Indonesia    khususnya    taman   bermain dan     atraksi,   wisata     kuliner,    hingga wisata belanja dan juga tempat   menarik lainnya yang berada di Hong Kong. 

Ide   terbaru  dari   destinasi   Hong   Kong Tourism    Board   ini   adalah   dihadirkan untuk      dapat          memenuhi       semua kebutuhan          dan         keinginan    para wisatawan dari Indonesia yang   sebagian besar    adalah   kaula     muda    dan   para keluarga sebagai sumber inspirasi  untuk dapat dengan  mudah   menjelajah   Hong Kong layaknya penduduk lokal asli  Hong Kong  sehingga   para    wisatawan   dapat berinteraksi       dan      dapat      membuat moment yang   tak    terlupakan    selama berlibur di Hong Kong.

Selain itu Hong Kong Tourism Board juga menawarkan beberapa hotel atau tempat tinggal selama berada diHong Kong  juga ada beberap   tempat  perbelanjaan  yang dikhususkan      untuk     para   wisatawan dalam mencari dan   membeli   oleh-oleh khas dari Hong Kong.

Ada banyak  program    yang   ditawarkan dan     banyak    alasan     mengapa     para wisatawan   untuk   pergi   ke Hong   Kong diantarnya adalah:                                           1. Family Fun     ini    adalah    salah    satu program yang      ditawarkan   oleh   Hong Kong Touris     Board    yang   berlangsung dibulan      April    mendatang    bagi   para wisatawan   Indonesia    yang   juga   akan merencanakan liburan ke Hong Kong     2. Dan selanjutnya dalam merayakan   20 tahun diresmikannya Hong Kong  Special Admimistrative Region  wisatawan   yang berkunjung ke   Hong Kong    pada   bulan April 2017 juga bisa mendapatkan booket menarik     dengan   beragam   penawaran menarik penawaran juga  ini bisa didapat di  Hong Kong   Tourism    Board     Visitor Informasi Service Center     dan   berbagai hotel.                                                                  3. Para wisatawan Indonesia  juga   dapat menjelajah sensasi  pengalaman   terbaik diHong Kong melaluj penawaran   spesial lainnya melalui   penawaran   spesial   ini dengan   lebih  dari 20   mitra   kerjasama Hong Kong yang   juga ikut berpartisipasi dengan MRT   dan   beberapa   atraksi lain nya selama masa    priode    waktu   mulai tanggal  1 April sempai dengan tanggal 31 Oktober 2017.    

Hong Kong bukan hanya dikenal   dengan pemandangan dan  tempat   wisata   yang beraneka      ragamnya    Hong Kong   juga banyak       Desiner    muda dan   berbakat sepert Anais Jourden   Mark yang   sangat terkenal diHong Kong   serta karya-karya nya banyak dipakai dan    digunakan oleh superstar    Hong       Kong    dan    sebagai desainer terkenal banyak     pula    karya-karyanya     yang     dijual    dipusat-pusat perbelanjaan     di   Hong   Kong. Ini   juga merupakan      salah      satu   aspek   yang ditawarkan   oleh    Hong   Kong   Tourism Board bagi wisatawan Indonesia dan   tak heran   Hong   Kong    memang   surganya tempat wisata     belanja bagi   wisatawan dunia dan wisatawan Indonesia.

#HongKong     #HongKongTourismBoard #Traveling    #WisataBelanja      #Kuliner #Hotel     #Mall      #KaulaMuda   #Promo #DestinasiWisata     #Nyaman     #Happy #Senyum #Bahagia #Suka #NikmatiHari #NikmatiHidup    #BahagiaItuSederhana #Tiket #WisataKeluarga   #WisataMurah 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s